Kamis, 24 Maret 2011

Luka Diabetes

Luka Diabetes

by aryanto bunhaw on February 24, 2011

Obat luka Diabetes alami Jelly Gamat Gold-G


Tujuh tahun sudah penyakit kencing manis itu tak kunjung sembuh, meski ditangani serius. Pada Mei 2008, Suyatno mendapat informasi khasiat teripang. Sejak itulah pria kelahiran 14 Oktober 1936 itu rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Ekstrak teripang ia konsumsi sejam setelah obat dokter. Namun, 2 bulan berselang gula darah puasanya justru anjok : 80 mg/dl; kadar normal : 126 mg/dl.

Suyatno kemudian bereksperimen hanya mengkonsumsi ekstrak teripang, obat doktcr dikesampingkan. Dosisnya tetap 2 sdm 3 kali sehari. Dua bulan kemudian ayah empat anak itu memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya, kadar gula darahnya normal: sebelum makan 113-115 mg/dl dan setelah makan 125-137 rng/dl.

Teripang ampuh menurunkan kadar gula darah karena mengandung minimal 11 asam amino. Kesebelas asam amino itu adalah :

    * Miristat
    * Palmitat
    * Palmitoleat
    * Stearat
    * Pleat
    * Linoleat
    * Arakhsidat
    * Eicosapantaenat
    * Behenat
    * Erusat dan
    * Dokosaheksacnat


Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam dokosaheksannat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Teripang juga kaya protein, mencapai 82%. Menurut Dr Muhammad Ahkam Subroto, Msc. AppSc APU. periset Puslit Bioteknologi LIPI, teripang baik dikonsumsi penderita diabetes. Dari jumlah protein itu 80% berupa kolagen. Protein tinggi itu berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Akibatnya, produksi insulin meningkat.
Penderita Diabetes:

Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi.
Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.


luka diabetes

Gambar di bawah menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

luka diabetes

Untuk pemesanan jelly gamat gold-g obat luka diabetes silahkan hubungi ke 0816 - 1880660

PESAN SEKARANG dan TRANSFER PEMBAYARAN ke :

Rekening BCA Cabang Buaran
Atas Nama : Sri Rahayuningsih
AC : 6330549058

Atau

Rekening BRI Syariah Cabang Otista
Atas Nama : Sri Rahayuningsih
AC : 1002084372









Tagged as: obat alami luka diabetes, obat luka diabetes alami, obat penyakit luka diabetes alami, solusi luka diabetes

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda